Senin, 13 Desember 2010

Firefox 3.6.13

Pastikan untuk upgrade ke Firefox terbaru, menampilkan meningkatkan keamanan, stabilitas, personalisasi dan banyak lagi.


Firefox 3.6 dibangun di atas 1.9.2 web Mozilla Gecko rendering platform, yang sudah dalam pengembangan sejak 2009 awal dan berisi banyak perbaikan untuk web developer, add-on pengembang, dan pengguna. Versi ini juga lebih cepat dan lebih responsif dibanding versi sebelumnya dan telah dioptimalkan. untuk menjalankan pada sistem operasi perangkat kecil seperti Maemo.

Apa yang Membuat Firefox Terbaik?

All Satu Ukuran Tidak Semua Fit.
Semua orang menggunakan Web berbeda, jadi mengapa harus browser Anda akan persis seperti orang berikutnya? Firefox memiliki lebih dari 6.000 add-ons untuk membantu Anda menyesuaikan dengan kebutuhan yang tepat Anda, ditambah ribuan Personas untuk langsung mengubah cara tampilannya.

Cara Lebih untuk Jauhkan Anda Aman
Menjaga Anda aman sementara Anda surfing adalah prioritas utama kami, itulah sebabnya mengapa Firefox termasuk canggih anti-phishing dan teknologi anti-malware ditambah fitur-fitur seperti browsing pribadi dan "lupa situs ini" untuk memastikan privasi Anda.

Plus, open source kami proses keamanan berarti kita telah ahli di seluruh dunia bekerja sepanjang waktu untuk membuat Anda (dan informasi pribadi Anda) aman.

Kecepatan Anda Benar-benar Bisa Gunakan
Kami selalu mengoptimalkan Firefox untuk menjadi besar untuk cara Anda menggunakan web - hal-hal seperti membuat tab baru membuka lebih cepat, atau memiliki Bar Awesome memberikan hasil lebih cepat. Pada akhirnya, ini tentang mendapatkan Anda di mana Anda harus pergi dengan cepat dan mudah mungkin.

Dibuat untuk surfing di Web Anda
Kami telah dikemas Firefox penuh fitur keren untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari web modern. Entah itu Bar Awesome untuk kenyamanan, ID situs instan untuk keamanan atau mesin JavaScript yang lebih cepat untuk kinerja, tujuan kami adalah memberikan browsing yang lebih baik setiap langkah dari jalan.

Membuat Web Better
Kami percaya bahwa Internet adalah sumber daya publik yang harus tetap terbuka dan dapat diakses oleh semua. Sebagai perangkat lunak kemanfaatan umum, setiap download Firefox mendukung misi Mozilla mendorong pilihan, inovasi dan kesempatan di Web.

Top Fitur:

Private Browsing
Surfing di Web tanpa meninggalkan satu jejak.

Password Manager
Ingat kata sandi situs tanpa pernah melihat pop-up.

Awesome Bar
Cari situs yang cinta dalam detik (dan tanpa harus mengingat URL kikuk).

Super Speed
Lihat halaman Web cara yang lebih cepat, menggunakan kurang dari memori komputer Anda.

Anti-Phishing & Anti-Malware
Nikmati perlindungan yang paling maju terhadap orang jahat online.

Session Restore
Shutdown tak terduga? Kembali ke tepat di mana Anda tinggalkan.

One-Click Bookmarking
Penunjuk, mencari dan mengatur situs Web dengan cepat dan mudah.

Mudah Customization
Ribuan pengaya memberikan kebebasan untuk membuat browser anda sendiri.

Tabs
Lakukan lebih banyak sekaligus dengan tab Anda dapat mengatur dengan drag mouse.

Web Instant Site ID
Hindari online penipuan, transaksi yang tidak aman dan pemalsuan dengan identitas situs sederhana.

0 komentar

Posting Komentar

Ayo berikan sedikit komentar sobat pada blog ini, sedikit komentar sobat sangat berarti untuk kemajuan blog ini, ^_^
(Komentar anda akan muncul setelah mendapat konfirmasi)